PUISI CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN | puisi cinta bertepuk sebelah tangan

"PUISI CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN, puisi cinta bertepuk sebelah tangan.* tulisan di bawah ini bisa menjadi penyejuk bagi anda yang sedang di kecewakan. kalau memang anda bersungguh-sungguh maka kami memiliki solusinya. silahkan simak di bagian akhir tulisan ini.

Kenapa jatuh cinta harus sesakit ini?
puisi cinta bertepuk sebelah tangan karya: Rayhandi
Ini tentang rasa bernama cinta
Perasaan yang dalam anganku teramat indah
Hingga semuanya berubah ketika aku bertemu dengannya.
Aku bertemu dengannya karena takdir
Takdir yang mengajariku apa itu cinta
Untuk pertama kalinya aku jatuh cinta padanya
Hanya sekali tatap ia langsung bisa membuatku terbang.
Sungguh nikmat rasanya jatuh cinta
Sesuatu di dalam dadamu menari nari
Nafasmu terbang memburu
Keringat setia hadir menambah gugup.
Hari itu adalah hari di mana aku jatuh dalam perasaan bernama cinta
Hari yang sangat membahagiakan
Sangat menyenangkan
Indah rasanya, dunia berhenti menari.
Aku jatuh cinta padanya
Pada pribadinya yang lembut dan malu malu
Pada tutur katanya
Pada agamanya
Dan pada dirinya.
Aku jatuh cinta pada semua hal yang ada pada dirinya
Ingin rasanya kujadikan ia bintang di hatiku
Kujadikan ia cahaya di pagiku
Kujadikan ia semua hidupku.
Betapa bahagianya aku karena telah jatuh cinta padanya
Hingga semuanya berubah
Semuanya berubah dalam hatiku.
Ternyata cinta yang kupunya hanya tanah yang merindukan langit
Hanya kunang kunang yang merindukan kupu kupu
Hanya gunung yang merindukan laut.
Cinta yang kupunya bertepuk sebelah tangan
Cinta yang kupunya hanya perasaan yang kurasa sendiri
Dia mencintai orang lain, teramat mencintai
Dan tidak akan pernah bisa membalas cintaku.
Inilah akhirnya sakit yang kurasa
Hati ini rasanya mati hancur
Rasa marah, sakit hati, kecewa menyatu menutup hati
Sakit rasanya.
Apa jatuh cinta harus sesakit ini rasanya?
Apa setiap cinta yang kita rasa akan ada rasa sakit yang harus kita rasa?
Mungkinkah rasa sakit itu sepaket dengan rasa bahagia yang kita rasa?
Untuk pertama kalinya aku hancur karena cinta
Di bunuh oleh perasaan bodoh
Di tikam hingga sampai akar hati
Akan kujadikan ini cinta terakhir dan sakit hati terakhir.
Cinta yang sia sia
puisi cinta bertepuk sebelah tangan karya: Rayhandi

Cintaku bertepuk sebelah tangan
Cinta yang kurasa hanya sepihak
Sakit rasanya hati ini
Pedih rasanya hati ini
Ngilu rasanya hati ini
Sangat sakit yang terasa.

Aku tiada ingin seperti ini
Aku hanya jatuh cinta hanya itu
Dan kecewapun langsung menjangkit
Langsung mengamuk di beranda hati
Hancur tanpa sisa.

Ingin rasanya kumenangis
Malu tapi rasanya
Hilang sudah harapanku bersamanya
Lenyap sudah kesempatanku menjadi kekasihnya
Hilang...

Aku harus ikhlas
Aku harus kuat
Takkan aku biarkan cinta membunuhku
Takkan kubiarkan cinta membuatku buta dan kalap.

Cinta memang bisa membuat orang menjadi gila
Cinta juga bisa membuat orang menjadi jahat
Cinta bisa juga membuat orang menjadi baik.

Wahai hati
Kuatkan dirimu
Jangan biarkan dikau menjadi lemah
Jangan biarkan kau rapuh
Hanya karena perasaan cinta.
Jangan! Jangan biarkan
Andai Kamu Tahu
puisi cinta bertepuk sebelah tangan karya: Rayhandi
Ini kisahku
Aku yang terlalu mencintaimu
Kamu yang tidak akan mencintaiku
Kita bersama membuat sebuah kisah.
Kisah yang membuatku hampa
Kisah yang menjadikan aku boneka 
Karena aku teramat mencintaimu
Aku menjadi patung hidup untukmu.
Aku selalu menjadi sosok fiktif
Sosok yang tidak memiliki suara
Bahkan untuk menangis
Sosok yang tidak memiliki tenaga
Bahkan untuk melepaskan diri dari rantaimu.
Yang kutahu hanya satu
Bahwa aku sangat mencintaimu
Dengan hatiku yang hancur
Aku masih berani berharap pada tuhan
Untuk menjadikanmu kekasihku.
Aku bodoh aku tahu itu
Karena itulah aku menderita karena cinta
Hatiku sekarat karena cinta
Tubuhku sakit karena cinta
Dan hidupku hancur karena cinta bertepuk sebelah tangan.
Aku mencintai dia yang tidak pernah mencintaiku
Aku melihat dia yang tidak pernah melihatku
Aku membahagiakan dia yang tidak pernah membahagiakanku
Aku menangisi dia yang tidak pernah menangisiku
Aku mendoakan dia yang tidak pernah mendoakanku.
Salahkah aku jika aku melakukannya?
Apakah bisa di sebut bodoh jika kita berjuang nyawa untuk cinta kita?
Meski tiada kata mudah 
Dan pantang ku ucap kata menyerah
Kan kuperjuangkan cintaku untuknya
Meski harus kugapai langit dengan lidi.
Aku sudah mati
Cintaku untuknya sudah membunuhku
Menguburku di jurang hitam hidup
Memakanku hingga aku lenyap di bawa air mata
Ke hitam putih dunia.
Karena aku mencintainya
Aku rela memberikannya kebahagiaanku dan hidupku
Dan karena ia teramat serakah
Ia renggut semuanya hingga satu satunya yang kupunya adalah udara kosong.
Aku terbirit di sudut malam
Menanti angin malam menerbangkanku ke ujung hitam
dingin dan gigil menjadi kekasih baru
Yang setia menyapa saat udara menjadi hitam.
Hatiku hancur tidak berbentuk
Lebur bagai air
Hidupku terkoyak sudah
Harapanku raib di hisap oleh kenyataan
Dan penyebab semua ini adalah cinta.
Cinta yang ada di hati
Sudah buatku hilang akal sehat
Yang ada hanya cinta dan cinta
Hingga khianat menyetubuhi janji manis
Di sini kulihat ia bahagia bersama cintanya
Ternyata setelah semuanya kuberikan ini balasannya untukku
Ini akhir dari cerita cintaku
Ini akhir dari kebodohanku
Ini akhir dari rasa sakitku
Ini akhir dari hidupku
Karena sekarang aku bahagia di bawah pusara terakhirku.

Cintailah aku seperti aku mencintaimu
puisi cinta bertepuk sebelah tangan karya: Rayhandi
Kekasih
Cintailah aku
Tidakkah engkau tau aku sekarat karena menanam cinta untukmu
Cinta yang akan meracuniku hingga lenyap.
Kekasih 
Cintailah aku
Seperti fajar mencintai pagi
Menghangatkannya dengan sinar
Dan alunan burung burung kecil.
Kekasih
Cintailah aku
Seperti malam mencintai bintang bintang di hajat langit
Seperti tulus bulan mencintai awan hitam.
Kekasih
Cintailah aku
Dengan caramu
Dengan rasa di dada
Dengan sayangmu
Cintailah aku seperti jasadku mencintai jasadmu
Karena aku sangat ingin di cintai oleh angin sepertimu.
Aku lelah
puisi cinta bertepuk sebelah tangan karya: Rayhandi
Aku lelah dengan semua ini
Dengan sandiwara cinta ini
Lelah pura pura baik saja
Lelah menjadi tamengmu
Aku lelah dengan tingkahmu
Dengan cintamu yang membunuhku selalu
Dengan rasa yang kusimpan hingga batu
Ingin rasanya kuakhiri
Aku lelah
Hancur hatiku saat kulihat dengannya
Ingin rasanya aku memarahimu
Tapi apa daya aku bukanlah kekasihmu
Aku hanya sahabat.
Ku pura pura menjadi sahabatmu
Tidak ingin aku kehilanganmu
Aku rela menjadi sahabat 
Karena kutahu  cintamu hanya untuknya bukan untukku
Cintaku bertepuk sebelah tangan.
Solusi jitu dari Kitab Keilmuan Nusantara yaitu 30 Ilmu Pelet Mahabah Pengasihan Kirim Mimpi Basah yang akan membuat anda berdecak kagum dengan hasil yang di dapatkan. jangan cuma meratap tapi buktikan kalau memang anda bersungguh sungguh ingin mendapatkan hati dan kasih sayang dari orang yang anda kasihi. kunjungi situs di bawah ini untuk info selengkapnya:

http://ilmupeletkita.blogspot.com

Atau anda klik saja banner yang ada di situs kami ini, kesemptan sangat terbatas dan jangan tunggu lebih lama lagi segera miliki sekarang juga jika memang anda benar - benar serius ingin memiliki si dia.

Tags: puisi cinta bertepuk sebelah tangan,  puisi cinta bertepuk sebelah tangan bahasa inggris, puisi cinta bertepuk sebelah tangan pendek, puisi cinta bertepuk sebelah tangan mp3, puisi cinta bertepuk sebelah tangan blog, puisi cinta bertepuk sebelah tangan kahlil gibran, puisi cinta bertepuk sebelah tangan sedih, puisi cinta bertepuk sebelah tangan singkat, puisi cinta bertepuk sebelah tangan terbaru, puisi cinta bertepuk sebelah tangan islami,


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.