PUISI PUTUS CINTA | puisi putus cinta

"PUISI PUTUS CINTA, puisi putus cinta.* sakit pasti rasanya namun itu bisa saja di atasi dengan mudah jika anda memang benar-benar serius mau mencari solusi dari masalah yang anda hadapi saat ini. kami punya solusi alternatif jitu bagi anda semua yang sedang menghadapi masalah ini. simak sampai akhir tulisan kami.

Puisi putus cinta -Oleh Anonim

mengapa hidup terlalu lama
seolah cinta mengejarku
kau begitu manis
trimalah ak cinta
tapi ternyata kau beda
kau sudah ada yang punya
membuat ak kecewa
putus asa ku cinta

Puisi Cinta Yang Hilang – oleh : Ade Supriadin

Badanku lusuh,,,,
Mukaku kusut,,,,
Hatiku menjadi ciut,,,,
Tiga hari berkelana mencari cinta
Kuterkurung keputus asaan
Kemana lagi aku harus mencari ?
Dimanakah kau berada ?
Pikiran kalut berkecamuk
Ku genggam sepucuk surat yang sudah kumel
Ku baca alamat yang menjelaskan keberadaanmu
Tapi kau telah berpindah dari petunjuk
Tiada kabar kepadaku

Puisi Kenangan Cinta – oleh Rere

10 tahun sudah berlalu terlewati
Bersama angin yang berhembus
Dengan hantaran angin yang menyusup kehati
Mengurai gumpalan-gumpalan kerinduan yang menyesakkan dada
Musim datang silih berganti
Dari waktu ke waktu
Mengiringi perjalananku yang panjang dan melelahkan
Lelah rasanya berlama-lama mengembara mencari
Asa tergores luka yang mendalam
Asa membuatku menggelepar kesakitan
Sebentuk kerinduan yang melelahkan
Aku berharap bisa menemukanmu
Hanya ingin mengatakan kata “maaf”
Tapi kau hilang bagai ditelan ombak dan badai
Kemana aku harus mencari dirimu
Luka yang aku hunuskan padamu
Kau bawa pergi dengan perasaan perih
Kukirim angin untuk mencarimu tak pernah kembali
Dalam dekapanMu, Ya Allah
Dalam cintaMu, Ya Allah
Aku bermunajat padaMu
Tanpa ada pemisah dan setiap saat
Doa yang aku panjatkan untuk kesakitan
Akan kerinduan yang aku alami
Ya Allah tolong jaga dia untukku
Untuk waktu-waktu yang lalu
Waktu-waktu yang akan datang
Atau saat kehidupanku sudah tak ada
Untuk kebahagiaannya
Untuk kesedihannya
Untuk kesakitannya
Untuk keluarganya
Itu semua karna keputusanku yang salah
Esok dimana aku harus membuka lembaran baru
Melupakan lembaran lama yang masih aku cari
Sampai kapanpun
Aku tak tahu apakah keputusanku saat ini sudah benar atau salah
Aku pasrahkan urusan ini padaMu, Ya Allah
Untuk esok hari
Aku tidak akan merusaknya
Aku akan berusaha untuk bahagia menjalaninya
Untuk aku dan pilihan hidupku

Puisi Cintaku Kandas Dipenghujung Desember

Kuputar waktu kebelakang
Terasa indah perjalanan cintaku
Seperti air mengalir berliku – liku
Beningnya cinta yang tertambatkan
Bunga – bunga bermekaran
Menghiasi kisah asmara
Namun!!!
Seiring waktu bergulir,,,,
Seiring masa berlalu,,,,
Terjangan badai yang dasyat menghantam gurun
Terjangan ombat yang kuat menghantam karang
Di bulan Desember,,,,
Keretakan jalinan cintaku mulai retak
Menghancurkan asmara kita berdua
Putusan ikatan terlepaskan
Dipenghujung Desembner cintaku kanda

Puisi Cinta Hakiki Yang Dinanti

Jika memang taqdir mempersatukan kita
kan ku jaga engkau, selalu di pangkuanku
jika memang kau tulang rusuk yang kan kembali pada tubuh ini
kan ku rawat engkau, penuh dengan kasih sayang
Ingin ku ungkapkan rasa yang tersirat dalam hati
ku curahkan perasaan yang slama ini ku pendam
dan ku abadikan cinta yang slama ini ku rasa
namun, ku tak ingin membuatmu kecewa
ku tak sanggup membuatmu terluka
hanya karena cinta yang ku berikan sementara
wahai kau yang ku inginkan, ku harap kau tahu dan mengerti
pengertian, keperdayaan, dan kasih sayang ku tulus untukmu, hanyalah untukmu !
bukan maksudku mempermainkanmu bahkan menyakitimu
namun, semua ini hanya untuk masa depan kita
kelak jika nanti ku kembali
kembali pada masa dimana kau masih sendiri
kan ku curahkan, kan ku berikan kasih sayang tulus abadi hanya untukmu
kan ku ikat erat kembali ikatan hati yang terputus slama ini
dengan doa dan usaha
demi cinta kita, untuk hati ini, ku harap kau mengerti
untukmu seluruh nafas ini.
Puisi Karya: Yuda Meilana

Puisi Putus Cinta – oleh: Fisas

kenapa
kenapa ku begitu
begitu mudah mengakhiri cintaku
apa
apa salah ku
hingga kau begitu tega kepadaku
mengakhiri cerita cinta kita
andai saja ku bisa
bisa memutar waktu
pasti ku akan putar ke masa lalu
dimana kita slalu bersama-sama
tapi itu dulu..
karya: fisas slalu menunggumu

Puisi keputusan terberat by : junet

saat ini aku harus memilih yang terbaik dan terindah di antara kalian…
namun sungguh berar bagiku untuk memilih satu di antara kalian…
aku termenung di saat aku memikirkan keputusan ini…
tang mana tang harus ku pilih????
kau sangat ku cinta begitu pula dengan dirinya, dia dan masalaluku..
papkah aku harus memilih kalian semua??
atau pergi dari kehidupan kalian semua???

Ini solusi bagi anda yang sedang mengalami nasib seperti saat ini. dari situs Kitab Keilmuan Nusantara akan memberikan kepada anda 30 Ilmu Pelet Mahabah Pengasihan Kirim Mimpi Basah yang sangat luar biasa ampuh serta sudah terbukti oleh ribuan orang yang mengalami hal serupa. kunjungi halaman berikut:

http://ilmupeletkita.blogspot.com

anda juga bisa klik banner yanga ada di situs kami ini, silahkan nanti baca di sana cara untuk menggunakan seluruh keilmuan tersebut untuk problem asmara anda.

Tags: puisi putus cinta, puisi putus cinta pendek, puisi putus cinta lucu, puisi putus cinta terbaru, puisi putus cinta kahlil gibran, puisi putus cinta mp3, puisi putus cinta bahasa sunda, puisi putus cinta tapi masih sayang, puisi putus cinta bahasa inggris, puisi putus cinta bahasa inggris dan artinya,


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.