PUISI JOMBLO | puisi jomblo

"PUISI JOMBLO, puisi jomblo.* menjadi single bukanlah nasib buruk, tapi bagi anda yang sudah bosan dengan kesendirian namun belum juga bisa mendapatkan pasangan idaman maka kami punya solusi jitu alternatifnya. silahkan simak penjelasan kami selengkapnya dalam akhir artikel ini.

Puisi Jomblo Sejati .

Perasan aku sudah mandi tiap hari
Siang Malam Sore dan Pagi
Ku juga ngaca wajah ini
Ku hiasi badan ini dengan baju rapi dan minyak wangi ,
Ku sudah belajar teori bagaimana menarik simpati
Mulai dari gaya preman sampai gaya polisi
Terkadang aku bergaya bak seorang mentri.
Semua aku lakukan hanya ingin mengakhiri kesendirian ini.
Sampai aku terperanjat di kotak mesin pencari
Google tempat curaha hati
Ku Ketik kalimat Jomblo Motivasi
Sialan yang ku temukan malah kalimat sakit hati
Pacaran itu pilihan kalau Jomblo itu nasib.
Seketika yang ada hanya Hampa
Samapi geludug hujan tak ku rasa
Aku harus rela hidup tanpa cinta
Aku Harus Ihklas Hidup tanpa belahan jiwa
Setengah hati terasa mati
Jalani Hidup Terasa Sunyi
Tidak ada ada penghuni hati
Menatap malamku sendiri
Hanya bisa berharap pada yang kuasa
Mudah mudahan segera di pertemukan dengan cinta
Supaya aku semangat hidup di dunia
Tidak seperti yang sekarang ada
Hidup terasa di neraka
Tuhan , betapa berat kesendirian ini
Hanya bisa bernyayi lara hati
Tuk segera mengakhiri jomblo ini
Tuhan , Tak ada yang aku pinta 
Pertemukan aku dengan dia
Walau muka ini jelek kan ciptaamu juga
Walau otak ini lelet  kan buatanmu juga
Masa sih dari sekian mahlukmu yang ada
Tak satupun jatah untuk hamba , tuhan,,,
Plis... dech,,,,,


Kami memiliki solusi jitu yang pastinya sudah terbukti oleh banyak orang, anda bisa kunjungi situs Kitab Keilmuan Nusantara disana terdapat 30 Ilmu Pelet Mahabah Pengasihan Kirim Mimpi Basah yang bisa anda dapatkan seluruhnya dan gunakan seperlunya dengan bijak. kunjungi situs:

http://ilmupeletkita.blogspot.com

Bisa juga anda kunjungi lewat banner yang ada di situs ini. ingat bahwa kesempatan ini sangat terbatas dan hanya bagi anda yang serius saja karena efeknya yang sungguh luar biasa.

Tags: puisi jomblo, puisi jomblo bahagia, puisi jomblo sedih, puisi jomblo lucu, puisi jomblo itu indah, puisi jomblo sejati, puisi jomblo singkat, puisi jomblo bahasa inggris, puisi jomblo mencari cinta, puisi jomblo malam minggu,


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.