PUISI PENGHIANATAN | puisi penghianatan

"PUISI PENGHIANATAN, puisi penghianatan.*sakit rasanya bila mendapatkan hal tersebut dari orang terkasih, tidak perlu di sesali karena ada jalan untuk segala urusan asmara yang pelik dan menyesakkan seperti ini. Baca saja penjelasan kami di bagian bawah artikel ini.



Love
Cinta.... kau datang dengan cara yang tiba2
Dalam kesempatan yang singkat
Aku tak tau namamu
Aku tak tau bagaimana perasaanmu
Yang kutau hanyalah lembut sapamu,,,
Cinta.... aku ingin mencarimu
Semakin aku belum mengenalmu semakin aku ingin mencarimu
Kalau nantinya memang takdir
Kita pasti akan bertemu dalam kesempatan yang singkat pula
Di tempat foto copy kita bertemu,,,
Di tempat itu pula aku ingin bertemu,,,
Cintaku di percetakan foto copy
By : Fatikh

Bebas
Bebas itu lepas dari jeratan
Gak punya aturan tapi menghormati peraturan
Bebas itu melakukan yang ku inginkan
Tanpa sebuah paksaan dan halangan
Bebas itu ....... hidupku
Bebas itu........ mimpiku
Bebas itu ,,,,,,,,, aku.
By : Fatikh

Untukmu Terkasih
Mungkin cinta ini hanya untukmu
Tulus dari dalam hatiku
Mungkin cinta ini telah memilihmu
Ikhlas tak berbatas waktu

Ku tulis cinta ini di langit
Untuk dibaca surga dan bumi
Semoga kau ‘kan mengerti
Cinta ini suci tak terbagi

Hanya kau yang ada dihatiku
Mengalir dalam darah dinadiku
Merangkai mimpi ditidurku
Menjadi ratu di istana cintaku

Kau ‘kan selalu dihatiku
Hingga batas akhir nafas dihidupku
By : Fatikh

Isi Hatiku
Rasa itu ada
Namun tidak bisa kumiliki
Dia masih bisa tersenyum
Tapi tidak setulus dulu
Dia menangis
Namun tak bisa ku basu air matanya

Seseorang yang dulu begitu berarti akhirnya tlah memilih
Dia memilih bahwa bukan aku yang terbaik untuknya
Karna seseorang yang dia mau bukan seperti aku,,,
Namun yang pasti,,,, you will remain in my heart.
Tank's for everyting,,,
By : Fatikh

Puisi Cinta Kesetiaan
Untuk kesekian kalinya
Aku menyusun kata demi kata
Mencari arti dalam bahasa
Tuk sebuah ungkapan cinta

Puisi Cinta,,
Yang pernah aku tuliskan
Dari goresan pena penuh rasa
Dengan tinta dari surga

Puisi Cinta,,
Yang membuatmu mencintaiku
Kini hilang tak membekas
Jauh dari hati dan perasaanmu

Puisi Cinta,,
Yang dulu pernah menjadi penyemangat
Dari runtuhnya tujuan hidup
menghilang jauh dan jauh sampai tak terlihat

Andai kau percaya
Bahwa aku tak kan hilang seperti puisiku
Meskipun tlah kau buang jauh-jauh
Meskipun tlah kau bakar dihatimu

Aku tidak akan seditpun pergi
Pergi meninggalkanmu
Yang telah hilang dari kebahagiaan
Seperti Puisi Cintaku,,

Aku akan selalu ada
Disaat tak ada seorangpun yang mampu
Mengusap tetesan-tesesan air matamu.
Karna aku,,,, sayang kamu,,,
By : Fatikh

Cinta sejatiku
Cinta sejatiku,,,,
Dia ada tapi tak bisa kumiliki
Kini dia telah menjadi seorang istri
Meskipun begitu cintaku tetap ada tersimpan di hatinya

Cinta tak selamanya indah,,
Memang benar, namun seharusnya kita menyadari
Bahwa itulah jalan yang terindah

Cinta sejati,,,
Tidak akan pernah mati
Meskipun jarak, status, dan waktu menjauhkan
Cinta tetap hidup sampai ajal menjemput

Kesedihan yang aku rasakan sekarang
Terhilangkan oleh satu senyuman
Walaupun senyum itu bukan untukku
Aku bahagia bisa melihatnya,,

Hanya ada satu yg kucinta
Hanya ada satu nama
Dan hanya ada satu kata
Yank',,
By : Fatikh

Bila sakit hati yang anda rasakan akibat hal ini sangat menyiksa, ada baiknya anda berkunjung ke situs Kitab Keilmuan Nusantara karena di sana terdapat 30 Ilmu Pelet Mahabah Pengasihan Kirim Mimpi Basah yang sangat ampuh untuk masalah asmara. Kunjungi situs di bawah ini:

http://ilmupeletkita.blogspot.com

bisa juga dengan cara anda klik banner yang ada di situs ini. silahkan baca ketrangan lengkapnya untuk mendapatkan seluruh keilmuan ampuh tersebut.

Tags: puisi penghianatan, puisi penghianatan cinta, puisi penghianatan sahabat, puisi penghianatan seorang teman, puisi penghianatan bahasa inggris, puisi penghianatan seorang kekasih, puisi penghianatan seorang sahabat, puisi penghianatan pacar, puisi penghianatan teman, puisi penghianatan persahabatan, puisi penghianatanmu.




Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.