PUISI CINTA SEDIH MELEPASMU

PUISI CINTA SEDIH MELEPASMU
by: puisi-cinta-dan-kesepian.blogspot

Maafkan aku sayang
Jika aku harus meninggalkanmu
Ini semua bukan mauku,,,
Tapi aku harus melakukannya

Aku pergi darimu untuk kebahagiaanmu
Karena aku tahu
Kedua orang tuamu tak pernah sejutu
Jika kita menjalin cinta ini

Walau berat rasanya hati ini
Berat rasanya diri ini melepaskanmu
Tapi aku harus bisa
Karena aku tak mau menjalin cinta tanpa restu orang tuamu

Aku mengerti
Dan aku yakin kamu mencintaiku setulus hatimu
Tapi apalah daya
Mungkin memang jalan kita tak selalu bersama

Jangan pernah menyesali pertemuan kita
Jangan membenciku karena kelakuanku
Aku meninggalkanmu dengan alasan yang jelas
Bukan karena aku tak mencintaimu lagi

Maafkan aku sayang
Kuakhiri hubungan cinta kita sampai di sini
Biarlah semua kenangan terukir indah dalam memori
Dan biarlah cinta kita selalu ada dalam hati
Tanpa harus ada yang mengetahui
Betapa besar perasaan kita yang saling mencintai

Baca juga artikel tentang mantra ILMU PELET wanita lalu download bacaan serta tata caranya.


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.