KUMPULAN PUISI SAKIT HATI | kumpulan puisi sakit hati

"KUMPULAN PUISI SAKIT HATI, kumpulan puisi sakit hati.* Mungkin perasaan ini yang sedang anda rasakan sekarang, dengan coretan tulisan di bawah ini bisa membawa suasana hati anda kembali mengenang masa-masa kelam itu, kenapa tidak menggunakan solusi yang kami sarankan di bawah ini.



PERJALANAN PECUNDANG
Nona, kuputuskan untuk memburumu di kaca bis ini, di samping tempat dudukku yang membuatku tampak diam sebab aku cemburu pada jalanan yang tak pernah luput dari matamu Malam yang baru segalah, melirik keinginanku: biar perjalanan ini tak usai, biar kepecundangan ini bisa terus kunikmati.

TAKKAN KEMBALI
Diantara langit malam, aku termenung sendiri dibawah terang bulan. Dengan pikiranku yang berkecamuk, dimana kamu? Beberapa bintang mulai kehilangan cahaya terangnya, begitupun dengan diriku yang mulai kehilangan sosok dirimu. Terlalu rumit untuk menghapus memori tentangmu, memori tentang kita sebelum kamu bersama dia. Entah kenapa malam terasa begitu sunyi, apakah dunia merindukan kita? Ataukah hanya ilusiku semata? Akupun tak yakin dengan semua ini. Hatimu yang bergulir dengan cepat membuatku sakit, terlalu sakit untuk menahanmu. Menahan hatimu yang terlanjur bersamanya, dan takkan kembali padaku.

HATIKU PATAH
Derai air mata ku tak henti mengucur perih nya, sayatan pisau cinta mu membuat tangis dan pedih membaur Oh Cinta, Inikah wujud mu menjelma dalam layar ku bentang Terhantam badai kedukaan Terhempas pada dasar laut kesengsaraan Arah ku hilang, kekokohan ku musnah raungan ku tiada lagi Terdengar terendap bersama lara di jiwa Hadir ku sendiri, di antara deras rintik hujan bertubi Tangis ku tak mampu lagi menawar di sisi Harus kemana arah rindu ku ini saat hadir mu hanya mampu menyakiti Hati ku telah patah Hati ku hancur berkeping-keping, tlah kau dustai semua Percaya dan setia yang ku jaga Janji tinggal dusta Harapan pun sirna dan hanya pada waktu ku pasrah kan semua Biarkan masa yang menawar luka,hari ini atau esok..harap ku kembali indah (NN)

Nah, dua contoh puisi di atas adalah mungkin gambaran dari perasaan anda, tetapi apakah anda hanya bisa diam dalam perasaan tersebut. Kami punya solusi alternatif yang mungkin berguna bagi anda semuanya. dengan menggunakan Keilmuan dari Kitab Keilmuan Nusantara berupa 30 Ilmu Pelet Mahabah Pengasihan Kirim Mimpi Basah, sudah tidak di ragukan lagi keampuhannya. silahkan langsung saja kunjungi:

http://ilmupeletkita.blogspot.com

Anda juga bisa mengunjungi lewat klik gambar banner yang ada di bagian samping atas situs ini. Silahkan baca dan ikuti caranya yang di jelaskan di sana. stop sakit hati, mulailah beraksi lalu dapatkan kebahagiaan hati saat ini juga.

Tags:  kumpulan puisi sakit hati, kumpulan puisi sakit hati dan kecewa, kumpulan puisi sakit hati karena cinta, kumpulan puisi sakit hati karena dibohongi, kumpulan puisi sakit hati kahlil gibran, kumpulan puisi sakit hati karena cinta, kumpulan puisi sakit hati dalam bahasa inggris, kumpulan puisi sakit hati pendek, kumpulan puisi sakit hati terbaru, kumpulan puisi sakit hati mp3,


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.