PUISI AKU CINTA KAMU | puisi aku cinta kamu

"PUISI AKU CINTA KAMU, puisi aku cinta kamu.* mengungkapkan sebuah perasaan memang tidaklah mudah bagi sebagian orang, tetapi bila memang harus ungkapkanlah dengan rasa seperti beberapa puisi berikut ini. Kami juga punya solusi asmara bagi anda yang membutuhkan.

"Aku Sayang Kamu"
Aku sayang kamu.. Walau kadang..
Aku hanya diam tanpa mampu mengucapkannya padamu..
Aku cinta kamu.. Walau aku tak bisa berbuat hal..
Yang dapat menunjukkan cintaku padamu..
Aku ingin memilikimu. Walau aku tak bisa mengekang hidupmu..
Tuk slamanya hanya agar ada disisi ku.. Aku bahagia...
Jika terus memikirkan dirimu dimalam sebelum tidurku..

Jika terus berdiri disampingmu dan memeluk erat lenganmu..
Senyummu.. Membuat indah duniaku..
Dikala kau terus tersenyum dan memandangiku..
Aku bahagia bersama mu.. Karena kamu adalah segalanya buatku..
Buat terus aku dalam pelukanmu..
Buat terus aku tersenyum karenamu..
Aku sayang kamu.. Aku cinta kamu..

By : Cantika Rahayu

Simak solusi alternatif dari Kitab Keilmuan Nusantara dengan 30 Ilmu Pelet Mahabah Pengasihan Kirim Mimpi Basah, problem asmara anda bisa diselesaikan, bagaimana caranya silahkan kunjungi situs di bawah ini lalu baca selengkapnya di sana:

http://ilmupeletkita.blogspot.com

bisa juga dengan cara klik banner di situs ini. ingat bila anda serius maka anda akan melakukan apapun demi sang pujaan hati anda bukan.

 Tags: puisi aku cinta kamu, puisi aku cinta kamu apa adanya, puisi aku cinta kamu sayang, puisi aku cinta kamu selamanya, puisi aku cinta kamu tapi kamu cinta dia, puisi aku cinta kamu bukan dia, puisi aku cinta kamu tapi aku milik dia, puisi aku cinta kamu sampai mati, puisi aku cinta kamu dan dia.


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.