PUISI CINTA RINDU | puisi cinta rindu

"PUISI CINTA RINDU, puisi cinta rindu.* perasaan yang tidak dapat terpisahkan dan seolah - olah selalu ada dalam setiap perjalanan asmara setiap insan di dunia ini. termasuk anda dan saya. bagaimana untuk mengatasinya, puisi ini hanya sedikit gambaran kecil ungkapan kerinduan saja. simak solusi alternatif dari kami di bawah ini.


Surat Rindu

Wahai malam ..
Bawalah surat rindukku
Dan bisikan dalam sepi pada ibuku

Wahai malam ..
Bawalah surat rindukku
Dan bisikkan dalam gelap pada ayahku

Wahai malam ..
Bawalah surat rindukku
Dan bisikkan dalam tidur saudaraku

Wahai malam ..
Bawalah surat rinduk puisiku
Dan sampaikan pada tuhanku yang maha pengasih dan penyayang
''Bahagiakanlah, setiap hati yang kurindu


Hati Yang Terbelenggu

Saat rindu menyesak di dada
Terbungkus derita menyayat hati
Aku seperti kehabisan nafas
Habis oksigen karna merindukanmu

Aku takut terbiasa dengan rasa ini
Membuat hati jadi kebal rasa
Aku takut terbiasa dengan rindu ini
Membuat hati jadi mati rasa

Segenap hati aku menjaga
Agar pelita cinta tetap menyala
Tak kubiarkan redup walau sesaat
Semua kulakukan hanya untukmu

Adakah cinta tanpa mata??
Walau sesaat ingin bertemu
Bebaskan hati dari belenggu
Belenggu rindu karna dirimu


Cinta Adalah Mimpi

Cinta adalah mimpi
Yang hilang seperti yang kita bangun
Meninggalkan beberapa saat
Yang harus dihargai

Cinta itu seperti angin
Ini memeluk kita dengan gairah
Meninggalkan aroma bunga segar
Mesemutanpikiran kita

Cinta itu seperti gelembung air
Indah untuk melihat dari jauh
Bahkan pelangi terlihat
Tapi sentuhan lembut akan rusak
Meninggalkan taburi menyegarkan

Cinta menyerupai bayangan
Kami mencoba untuk melarikan diri tetapi mengikuti
Pada saat itu membuat kita berongga
Menghilang dengan matahari
Dan meninggalkan kita dalam Malam

Aku Rindu

Tenggelam aku dalam lamunan
Duduk terdiam memikirkan sang kekasih
Bayangannya menari di mata
Menghadirkan cerita dalam hati

Aku rindu dia
Aku rindu pelukanya
Aku rindu kecupannya
Aku rindu belaiannya

Kekasih, cepatlah datang
Tak kuasa menahan rasa ini
Rindu ini menggerogoti jiwa
Menusuk hingga ke tulang sumsum

Ingin kuraih ju dekap kau dalam pelukku
Rasakan degup jantung yang kian menderu
Mengusir rasa lapar dan haus akan cintamu
Sungguh aku merindukanmu

Hilangkan segala perasaan yang menyiksa ini dengan solusi alternatif milik Kitab Keilmuan Nusantara berupa 30 Ilmu Pelet Mahabah Pengasihan Kirim Mimpi Basah. silahkan baca cara mendapatkannya dari situs di bawah ini:

http://ilmupeletkita.blogspot.com

Klik banner di situs ini atau langsung kunjungi halaman situs di atas, ingat kesempatan ini sangat terbatas jadi dapatkan sekarang juga.

Tags: puisi cinta rindu, puisi cinta rindu kekasih, puisi cinta rindu pendek, puisi cinta rindu ramadhan, puisi cinta rindu tengah malam, puisi cinta rindu setengah mati, puisi cinta rindu berat, puisi cinta rindu ldr, puisi cinta rindu islami, puisi cinta rindu kamu,



Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.