PUISI TENTANG CINTA | puisi tentang cinta

"PUISI TENTANG CINTA, puisi tentang cinta.* siapapun pasti pernah mengalami hal ini, suasana hati berbunga-bunga dan segalanya terasa indah. perkuat hal ini dengan sarana alternatif dari kami, silahkan baca coretan kami di bawah dan temukan solusinya.


Puisi Tomi Gatra: Aku Galau Aku galau Created by : Tomi gatra Sembunyi teramat pedih Sakit air mataku yang tak henti Mengalir dengan sedih Yang tak seharusnya ku...
1:12 PM,

Kembali oleh Evhy Kurniasary KEMBALI oleh Evhy Kurniasary : sekarang aku bisa tersenyum.. menatapmu di dinding malam.. bayangmu tersimpan selalu dalam anganku.. ak...
11:44 PM, Tanpamu oleh MFM TANPAMU oleh MFM : kini aku tersadar arti pagi tanpamu arti malam tanpamu kesunyian hati tanpamu kerinduan hati tanpamu semua itu tan...
11:42 PM,

Kisahku oleh Penyair Gagal KISAHKU oleh Penyair Gagal saat pertama aku jumpa denganmu,rasanya hatiku mulai tertatih menghampiri relung hatimu ..tapi disisi lain ak...
11:48 PM,

Sakit Hati Ditinggal Pergi oleh Febri Yani Zenita Sakit Hati Ditinggal Pergi oleh Febri Yani Zenita disaat aku mulai membuka hati, kau tak mau melangkahkan kaki disaat aku membencimu, ...
11:40 PM,

Sahabat oleh Navira Deta SAHABAT oleh Navira Deta kala mendung menyelimuti langit merasaan sedih menggelayut ria engkau datang dengan senyum mengais sedih dala...
11:38 PM,

Menyayangimu oleh Nova Dwi Kuswardhani MENYAYANGIMU oleh Nova Dwi Kuswardhani :aku menyayangimu kasih... aku ingin kau disini... menemaniku di saat-saat aku perlu dirimu... ...
11:49 PM,

Kesepian oleh Samir KESEPIAN oleh SAMIR Sunyi semakin sepi, membuatku kesepian malam yang gelap kududuk sendiri hanya suara katak dan jengkrit bersua di se...
11:36 PM,

Gerimis Di Kotaku oleh Bu Sri Gerimis di kotaku oleh Bu Sri titik-titik memebasah melompat-lompat di atas tanah kabarkan duka yang pernah singgah daun-daun melayan...
11:34 PM,

Bila Aku Tiada Bila Aku Tiada Puisi Ralfanhar Elftriano Bila sampai waktu ku tiba tak jua kau temukan bahagia... Pilih lah jalan yg lebih indah untukmu...
5:37 PM,

Puisi Tomi Gatra: Tinggal Sendiri Tinggal Sendiri Created by : Tomi gatra Keramaian itu ibarat gundukan kesenangan Yang telah Menghapus kesepian .. Serta Memecah kehenin...
1:08 PM,

Ketika Kumenatapmu oleh Bu Sri Ketika Kumenatapmu oleh Bu Sri ketika ku menatap wajah pilu dalam ratusan hari telah berlalu wajah pasrah tengadah pada terang bulan m...
1:26 PM,

Dapatkan 30 Ilmu Pelet Mahabah Pengasihan Kirim Mimpi Basah dari Kitab keilmuan Nusantara dan miliki kebahagiaan asmara dalam kehidupan percintaan anda sekarang juga. kunjungi situs di bawah ini:

http://ilmupeletkita.blogspot.com

bisa juga dengan klik banner kami di situs ini, baca di sana dan miliki sekarang juga seluruh keilmuan ampuhnya.

Tags: puisi tentang cinta,  puisi tentang cinta bertepuk sebelah tangan, puisi tentang cinta sejati, puisi tentang cinta yang terpendam, puisi tentang cinta pertama, puisi tentang cinta terlarang, puisi tentang cinta dalam bahasa inggris, puisi tentang cinta beda agama,


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.